Kamis, 15 Desember 2011 - 0 komentar

Kata Atau SmS Lucu | Humor






janji lho.. kita teman sejati.. aku langit kamu bintangnya.. aku langit-kamu bintangnya.. aku tanah-kamu debunya.. aku

tarzan-kamu monyetnya..

Hasil World Cup 2002,membuktikan bahwa kiper terbaik dunia adalah Wanita!!
karena ditembak dari posisi manapun Bola Pria tetap berada di luar

Nenek pake baju sexy, kakek cuek
Nenek pake baju tipis n sexy, kakek tetep cuek
Nenek telanjang bulat, kakek bilang \”baju kusut kok dipake\”

para dokter telah meneliti puluhan taon

dan akhirnya menemukan sensasi bahwa org2 lesbi dan homo selalu membaca SMS dengan jempol,

maaf sudah telat untuk ganti jari.

Dapatkan uang saku gratis 10 ribu setiap hari dari coca cola. Caranya kumpulkan 10 tutup botol, gepengkan, tempelkan

dikayu lalu mainkan di lampu merah.

Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik aku mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca

sms ini aku tlh menjual HP ku

MONYET DULU: Berayun ayun, Makan pisang, Nyari kutu.

MONYET SKRG: Mencet2, Maen sms, trus senyum2.

MONYET MASA YAD: Ngamuk2 & bales sms ini. hahaha

Tuker tambah

Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210 cukup menambah 5000 saja. 3210 + 5000 : 8210

Hai teman teman…..
saya mau ngadain barbeque nih di rumah saya…..

datang ya beramai ramai….dijamin bebas anthrax dan mad cow.

kamu hanya bawa minuman ringan aja….seluruh daging sudah saya sediakan……

kamu semua saya undang kok, ajak juga yah seluruh keluarga

Sender :

SUMANTO
+628123456789

Apabila Adam & Hawa diciptakan dg wajah sempurna, mengapa begitu banyak manusia yg berwajah spt yang baca sms ini?

Note: jangan pernah tiru adegan ini, karena sangat bahaya bagi cwek2 yg mendengarnya. .

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW NYA DI TUNGGU