Selasa, 24 Januari 2012 - 0 komentar

Puisi Untukmu Wahai Pujaan Hatiku

Taukah sayang pertemuan kita sempurna lho, masih inget kan. Itu yang namanya keajaiban.
Tiba tiba saja kita berkenalan tanpa arah dan janji sebelumnya, mengalir begitu saja. Tuhan merencanakn sesuatu yang indah buat kita di depan aku yakin itu.

Rasa sayang ini kita rasakan sepenuhnya ketika kita saling berbagi dan saling mengerti. Kamu cantik kamu pintar itu yang membuat aku kangen terus inget terus.
aku
janji akan menjaga hati untukmu, kamu juga ya… karna kau yang terindah dihidupku sampai di surga kelak.amin

Begitu dekatnya Kau dan aku tanpa maklar dan tanpa calo,Nasehatpun aku rasakan begitu tulusMu Cinta.
Tak ada insan yang sedekat ini denganku sayang.

Kaulah romantisku aku tak akan banyak membual seperti yang lain…aku cukup tanyakan maulkah kau menjadi ibu dari anak anakku nanti:)

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW NYA DI TUNGGU