Selasa, 24 Januari 2012 - 0 komentar

Cinta dan sayang

mengapa diriku terasa hampa saat jauh darinya
mengapa diriku tak berdaya saat dekat denganya

aku seperti seekor merpati putih yang sedang kebingungan,
untuk membuatmu sayang dan cinta seperti aku menyangimu dan mencintaimu dengan setulus hati jiwaku
...
aku juga tidak mau menjadi kekasih yang egois
karena aku telah percayakan cintaku dan kasihku di dalam hatimu...

aku hanya ingin membuatmu sayang kepada diriku dengan caraku...
aku akan melakukan apa saja kepada dirimu supaya kamu bisa sayang kepadaku...
kata-kata yang sedih dalam diriku ini adalah kata putus cinta...

aku tidak mau mendengar seucap dari kata itu...
kemungkinan aku akan merebut hatimu lagi hanya berpeluang sedikit...

aku akan mempercayakan kata hatiku ini supaya aku pertahankan cinta ini...
karena sungguh tanpa dirimu aku tidak bisa melakukan apa-apa...
dan juga aku jauh darimu itu akan membuatku kesepian dan terasa hampa...

aku hanya ingin lebih ingin dekat denganmu...sejujurnya aku ingin sekali ke jakarta, tetapi kondisi ku kurang menyakinkan...untuk melanjutkan sekolah d sna ...
tapi aku tidak mudah putus asa begitu saja. .

aku akan selalu berusaha keras untuk menunjuk ke sana, , , ,
walau pun itu terasa sangat lama bagiku


karena aku masih sayang
dan jga masih cinta bagad pada mu
aku akn ku buktikan kan padamu. .

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW NYA DI TUNGGU