Selasa, 24 Januari 2012 - 0 komentar

Puisi Betapa Aku Teramat Mencintaimu, Mama

Kepada malam beserta angin yang berhembus

Kubisikkan betapa aku menyayangimu, Mama

Tak akan pernah aku membiarkanmu terabaikan

Tak akan pernah aku membiarkanmu tersakiti kembali

Tak akan pernah aku membiarkanmu terkhianati

Sebab kau adalah perempuan mulia yang penuh cinta

Bertahan dalam putaran waktu yang memaksamu sakit berkepanjangan





Kepada malam beserta angin yang berhembus

Kubisikkan betapa sempurna ketabahan dan kesabaranmu

Betapa lugu dan sungguh apa adanya setiap doa-doamu kepada Tuhan

Doamu Mama, selalu sederhana dan menyentuh hati Ilahi :

“Kasihanilah kami ya Tuhan, berkati dan lindungi kami selalu”

Sungguh tak mungkin Tuhan tak mendengar doamu, Mama

Izinkan kuyakinkan kembali dirimu bahwa betapa aku teramat mencintaimu





Kau adalah ibu yang sempurna dalam memberikan cinta

Kau adalah ibu yang sempurna dalam mengajarkan kebaikan

Kau adalah ibu yang sempurna mengajari setiap anakmu bertekun dalam doa

Kau adalah ibu yang sempurna dalam segala hal

Kau selalu ada dalam setiap denyut nadi dan detak jantungku

Kau selalu ada dalam doa-doaku, seperti juga aku ada dalam doa-doamu

Selamat Hari Ibu, Mama

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA FOLLOW NYA DI TUNGGU